Sunday, 18 December 2011

Ketika PR datang lagi... --"

sebenarnyaaa ini tidak sesuai dengan peraturannyaa.. tapi ya sudahlah,.. special buat mbak cantikku yang satu itu tak kerjain deh PRnyaa...
karena ini melanggar aturan, jadi nggak perlu juga tak sebutin 11 sifat tentang akuu, kan udah ada di postingan sebelumnya...
ini dia PR dari mbak septi




1. pernah ga sih nangis ? hal yang aling menyakitkan sampe buat kalian nangis apa sih ?

pasti pernahlah mbak,.. hal yang paling menyakitkan adalah ketika aku telah berusaha susah payah belajar mencintai seseorang, kemudian setelah berhasil mencintai orang itu, orang itu melepaskannya begitu saja.

2. menurut kalian aku gimana ?

cantik, baik, pinter, kritis, kadang pas moode elek jadi sengak, penuh dengan semangat

3. apa sih cita cita kalian ? kenapa ?

pengen jadi animator, pengen bisa ketemu tsubasa di jepang

4. siapa orang terpercaya kalian kalo kalian pengen cerita ?

bapak, ibu, sama bunda (ibu angkatku)

5. ada ga sih yang pengen kalian sampe ke aku ? jujur aja :)

mbak septi cantik, makasi yaa udah ikut mewarnai hidupku, udah sering ngasih semangat,udah sering nasehatin (hehehe walau kadang aku nggakpercaya, tapi bar kui kena batune), jangan gampang berubah2 mud hloo, hehehhehee, maap maap juga ya mbak kalo aku pernah nyakitin hatimuuu... ^^

6. hal termenyedihkan buat kalian apaan sih ?

ketika pengorbanan tulus atas nama persahabatan itu tidak direspon baik sama sahabat, dan ternyata mereka tidak pernah memandangmu sebagai seseorang yang penting dalam hidupnya

7. pernah ga kalian frustasi ? kenapa ? ( harus jawab )

pernah, 1. ketika ada masalah keluarga yang wow (hehehe sensor yaa)
2. ketika dokter bilang aku kena kanker otak,.
3. Ketika dia pergi memenuhi panggilanNya ke surga

8. hal ternekat yang pernah kalian lakuin apa ?

lompat dari balkon rumah lanti dua.

9. pernah bikin masalah di sekolah ga sih ? wkwkw

pernah bangeeet,... dari SD, SMP, sampe STMpun pernah

10. orang yang selalu bisa bikin kalian senyum apa sih ?

sahabat, temen temen, keluarga, pujaan hati,, hehe

11. lebih seneng jadi kaya ato jadi miskin ? kenapa ?

jadi kaya deeeh, biar bisa buat sekolahan berbasis IT dan Islami yang mutunya baik dan nggak mahal.