Wednesday, 18 June 2014

Balada Anak SMK #2

Balada Anak SMK #2
(ini pas di Bali TV pas kelas 2)

rasa rinduku belum selese ini ceritanya...
ngomongin presensi mburi nih ya hmm ada yang paling akhir disana zulfikar adi prasetyo, Fikar... hal pertama yang aku inget dari fikar itu ibuknya fikar yang baik hati banget sama aku {} hihi
fikar itu orangnya ya apa ya cuek gitu atau apa namanya, pada dasarnya sih baik cuman anaknya emang unik gitu, terus apa adanya, punya prinsip hidup yang keren (eh punya nggak sih, ini aku ngarang soalnya), terus dia itu otaknya mesum gitu, ketok banget dari muka'e whaha yang paling aku salut sama dia itu ya, otak bisnisnya jalan.. walaupun anake guyonan terus gitu keliatane tapi masalah bisnis dan usaha dia keren pokoke, bisa diandalkan gitu terus dia itu pernah diikuti makhluk astral gitu, terus aku dan kun membantu sebuah ritual
disuatu sore, sebenere aku pernah kepikiran gimana kalo fikar jadian aja sama nevy gitu ya?
kayake mereka seru, terus fikar pernah bilang nevy itu sebenere nggak jelek jelek amat, cantik malahan gitu, hmm (eh ampun yaaan, ampuun) malah ryan yang sama nevy, hihi

Balada Anak SMK

Postingan ini aku buat khusus untuk peristiwa kelulusan dari sekolah tercinta, Stemba.
judul itu diambil dari artikel buatan Maydina buat masuk akses dulu. Jadi gini, kami baru saja lulus beberapa hari... ehm sudah lumayan lama juga, 7 juni yang lalu lulusnya. Entah kenapa aku nggak ngerasa kehilangan banget atau nggak sedih banget gitu, aku ngerasa senang karena udah lulus. Tapi bukan itu poinnya, tetep aja aku manusia biasa yang kadang kangen sama suasana dikelas. nah itu itu aku buat postingan ini. Untuk sekedar cerita kenapa aku merindukan kalian semuaa :D

4 tahun bukan waktu yang singkat, bukan waktu yang lama pula...
Rasanya baru kemarin aku make seragam smp dikasih pita dua terus jalan jalan diborobudur, terus kenalan sama kalian semua, terus masuk pagi - pagi, baru jadi anak kos untuk pertama kalinya , jauh dari keluarga (ini enggak juga), pertama kalinya ngerasain home sick, kangen rumah, ya seperti itulah anak kos. rasanya itu baru saja kemarin aku lalui. dan sekarang udah 4 tahun kemudian... aku masuk di'salah' satu jurusan yang katanya sih favorite gitu, (entah siapa yang bilang) jadi anak TKJ, milih TKJ gara2 ada tulisan animasi dan web desain. jadi anak LKS Animasi yang pulangnya malem malem terus (tapi nggak lolos snmptn), jadi aktivis juga, pokoknya itu lelaah, oiya pacaran disekolah juga yang bikin pulang malem malem whahahahahhaha :D

aneh

pernah nggak sih ngerasa nggak punya kepercayaan diri? minder?
entah kenapa ngerasa nggak cantik, nggak ini nggak itulah....
ngeliat eh mantan dia itu cantik ya, cantik banget...
hmmm rasanya baru mau mutusin jatuh cinta aja udah ngerasa nggak pantes :(
apasih itu?
hmmmm entahlah