Tuesday, 20 December 2011

Deretan tawa ceriakuu#2


Next------------------------>

tanggal 20 Desember 2011
bersama temen temenku tercinta dan tersayang menuju ke Curug 7 Bidadari,..indah,,
begitu indah,
sangat indah...
bahagia banget rasanyaaa....
bisa bersama kalian kayak gini,..
melepas segala penat,.. tertawa lepas tanpa beban sedikitpun...
banyolan banyolan gila ala TKJ Satu yang terkadang kagak nyambung tapi semuanya terasa indah dan penuh warna...

Deretan tawa ceriakuu

halo semuaa....
tanggal 18 Desember 2011 kemarin aku sama temen temen tekojanza (Mbak Nia dkk)  main ke Maron Beach,.

Sunday, 18 December 2011

Ketika PR datang lagi... --"

sebenarnyaaa ini tidak sesuai dengan peraturannyaa.. tapi ya sudahlah,.. special buat mbak cantikku yang satu itu tak kerjain deh PRnyaa...
karena ini melanggar aturan, jadi nggak perlu juga tak sebutin 11 sifat tentang akuu, kan udah ada di postingan sebelumnya...
ini dia PR dari mbak septi


Saturday, 17 December 2011

Demi sebuah senyuman



Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kau harus berpura - pura tersenyum di depan orang yang telah melukai hatimu,

Jiwa seseorang tak ada yang tau kecuali yang Maha Pemberi Hidup, Bahkan demi sebuah senyuman seorang kekasih rela melepaskan pujaan hatinya untuk orang lain.

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrgggggggggghhhhhhhh!!!!


Friday, 16 December 2011

Udah liburan masih dapet PR...ckckkckc

Jeng Jeng Jeng,..
Mbak Leily yang satu itu ngasih PR segala...padahal udah libur hloh yaaa...
rajin banget sih mbak...
yaudah yaudah biar cepet kelar nih PR satu tak garap dulu yah.. (seru nih PR)

Thursday, 15 December 2011

Doaku untukmu sayang

HAHAHA...
hal konyol telah terjadi..
aku yang nggak suka banget sama band yang satu ini jadi suka lagunya yang satu ini, entah kenapa tanpa alasan,. tapi spesial cuma buat lagu yang satu ini...

Wednesday, 14 December 2011

Happy Birthday Tatag (っ˘з˘)っ

14 Desember 2011

Happy b'day Mustagfirin P.B.S
it's the best day ever for you...


Monday, 5 December 2011

11 Fakta Menarik Tentang Hujan

Copyright from terselubung.blogspot.com


Seperti yang kita ketahui, Indonesia adalah negara tropis, ciri umum wilayah yang disebut tropis adalah memiliki curah hujan yang banyak. Dalam thread ini akan kita bahas tentang fenomena keunikan hujan dan fakta yang mungkin terlewatkan dari kita.

Saturday, 3 December 2011

Oh Yesung My prince ♥

Who knows Yesung?
yups... his real name is 김종운 Kim Jongwoon
but, he most popular with "YESUNG"

i like him so much,..he is my prince you know,. in my dreams world.. hihihiihih
he has a beautiful smile... really beautiful... oh..  
and he has a beatufiul voice.. oh... really really beautiful,. i think every female in this world like him so much..
Oh my Yesung... love you so much.... My prince in the dreams world...