Thursday, 30 June 2011

Behind The Scene ThinkQuest International Competition 2011

Behind The Scene ThinkQuest International Competition 2011


Hm,… I still remember the way,..
We do it about 1 month i think,.  We don’t have much time to do it,
Pengorbanan besar dari setiap anggota, masing – masing kita punya rumah dan tinggal bersama orang tua, kecuali aku, karna aku anak kost,.. orang tua kita bingung, kenapa anaknya nggak pulang – pulang, sering keluyuran,.. hehehehhehee

ThinkQuest : My Wonderful World

ThinkQuest : My Wonderful World





Hello guys,..
Actually i’ve a thousand story about “ThinkQuest”
My wonderful experience  when I join this site.
Aku mengenalnya dari seorang guru favoriteku. Namanya begitu simple dan sangat mudah untuk diingat. Mr.Sudar… seorang guru yang telah memperkenalkan thinkquest dengan segalanya yang ada di dalamnya. Beliau adalah guru saya sewaktu SMP dan hingga sekarang dan selamanya tetap akan menjadi guru saya. Hehehehee… 

Friday, 24 June 2011

Kalah bukan berarti patah semangat...

BAD NEWS guys... 
Our lovely project LOST..
Actually, its a big PROBLEM I think,..


But,.. 
Mencoba buat kembali bersyukur..
PENGALAMAN adalah Guru paling berharga,.
dapat banyak MASUKAN dari bapak ibu guru tercinta,..
#TERIMAKASIH....


TUTUP BUKU BUKA FORUM:
flashback kesmua hal yang udah kita kerjakan,..
disisi lain kita berjuang keras,..
disisi lain kita terlalu membuang2 waktu,.
disisi lain kita gagal dalam team work...
disisi lain kita jadi merasakan arti persahabatan
disisi lain kita beda jalan..
disisi lain kita setujuan
disisi lain kita saling menggantungkan
dan disisi lain kita saling membutuhkan




sebenernya banyak yang menjadi kesalahan yang itu benar2 fatal menurutku dan semuanya,..


diambil dari semuanya,.. Hikmah pasti ada...
waktu aku share sama temen2 thinkquest dari berbagai negara,.. sharing project.,. mereka menjadi pengen tau banyak tentang keindahan negara kita tercinta,.. INDONESIA,.
Setidaknya kita telah memperkenalkan JAWA di mata DUNIA..




satu pesan penting yang harus selalu kalian semua ingat.
KALAU MELAKUKAN SESUATU LUPAKAN HADIAHNYA,. KERJAKAN DENGAN HATI, BUKAN KARNA HADIAH ATAU IMBALANNYA,..




CARI DULU GARIS VERTIKALNYA,.. BUKAN HORISONTALNYA,.. KARNA GARIS VERTIKAL ITU ADALAH GARIS TUHAN,...




#ituadalahjalanpikirankukalaukalianmasihinginsejalandengankumakaterapkanapayangmenjadipedomandijalanku

Wednesday, 22 June 2011

Dilema dengan jam 3...

wu... just remember the way.. hahhaa
ThinkQuest International Competition 2011... 
flash back ke tanggal 27 april 2011.. pulang tanggal 28 april jam 03.00 pagi..
wow... do u believe it??

Tuesday, 14 June 2011

Aku rindu yang lama....

flash back ketika aku masih kecil dulu,.. hobine nyorat nyoret yg gak jelas gitu... kalo ngambek minta yang aneh,... yang sampe kini dihafal sama ayah tercinta,.. Mr.Sam...
apa sajakah itu?? cekidot... --------------->

Saturday, 11 June 2011

Runtutan Ulang tahun di bulan MEI...

ihir... mei mei mei.. gile yaa banyak banget yang ultah di bulan mei.. ekenapa yak???
hmmm,.. siapa aja too yg ultah di bulan ini?? cekidot...
temen2ku smp... Ajeng, Jihan,.. Dita,.. wes... pokoke akeh..
My lovely boyfriend... Poooh.... :*
dia tak kasih boneka winnie the pooh .. hehheheehe

Thursday, 2 June 2011

My New Cam

hihihihi...
lepi anyar ada webcam nyaa.. lepiku sing mbiyen kan ndak ada... -_-"
yang ini 10 inchi yang satunya 16 inci,. busyett dahh.. bedo adoh bangettt..