Monday, 25 August 2014

WHEN YOU LOVE SOMEONE - Endah N Rhesa


I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I can’t stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…
I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say… “hello”
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…
And I never thought that I’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way….
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…

lagunya ngenaaa bangets kak XD

Thursday, 21 August 2014

kata


banyak bagian dalam hidup ini yang nggak bisa kamu jelasin pake kata kata, sepandai pandainya kamu merangkai kata, hal tersebut tak dapat menggambarkan sesuatu itu..
entah apa itu namanya,
kau tau? terkadang tulisan doa itu tak mampu dieja oleh lisan manusia,
seperti itulah gambarannya tentang kamu, ya cukup aku dan Tuhanku sajalah yang tau
bagaimana setiap baitnya bercerita

Tuesday, 19 August 2014

Citra Scholastika - Jangan Paksa Ahh

nih ada lagu yang php banget, cuma aku seneng aja mbaknya nyanyinya desahannya sekseh wkwkw :D

Citra Scholastika - Jangan Paksa Ahh

ahh ahh ahh ahh ahh ahaa ahh ahh ahh ahh ahh ahaa

sudah sering ku katakan, aku gak naksir kamu
sudah sering ku patahkan, kata cinta mu
bunga bunga lagi kau kirim padaku
puisi cinta lagi kau tulis untukku
hanya tuk buktikan cintamu..
semakin kamu mengejar aku, semakin ku menjauhi mu
biarkan aku dengan diriku tolong jangan kau paksa aku
jika akhirnya ku cinta kamu pastikan aku mengejar kamu
ahh ahh ahh ahh ahh ahaa
ahh ahh ahh ahh ahh ahaa
sudah sering ku katakan, aku gak naksir kamu
bunga bunga lagi kau kirim padaku
puisi cinta lagi kau tulis untukku
hanya tuk buktikan cintamu..hanya tuk buktikan haa
semakin kamu mengejar aku, semakin ku menjauhi mu
biarkan aku dengan diriku tolong jangan kau paksa aku
jika akhirnya ku cinta kamu pastikan aku mengejar kamu
jangan paksa..jangan paksa aku..
semakin kamu mengejar aku, semakin ku menjauhi mu
jika akhirnya ku cinta kamu pastikan aku..
semakin kamu mengejar aku, semakin ku menjauhi mu
biarkan aku dengan diriku tolong jangan kau paksa aku
jika akhirnya ku cinta kamu pastikan aku
ahh ahh ahh ahh ahh ahaa ahh ahh ahh ahh ahh ahaa
aaa mengejar kamu..

Saturday, 16 August 2014

Inilah Negeriku

69 tahun, bukan sebuah perjalanan singkat.
Negeri ini, telah merdeka 69 tahun lamanya, kemerdekaan itu mahal harganya, bukan karena material yang telah berhasil diboyong oleh para penjajah dulu, tapi karena darah dan keringat para pejuang yang telah berada digaris depan memperjuangkan kemerdekaan tersebut.
Negeri ini, sebuah negeri dengan gugusan pulau yang begitu indah
dengan jajaran gunung, hutan, samudera dan segala keindahannya
Negeri ini, negeri tempatku terlahir...
dan negeri ini pula tempat yang akan selalu aku jaga,
mungkin, belum semaju amerika, jepang, atau negeri negeri eropa
tapi negeri ini sedang berjalan, dan masih berjuang untuk mampu bersaing bersama mereka
untuk negeri ini, aku berjanji akan tetap semangat menjalani hidupku,
menjaganya agar kelak aku dan negeri ini bersama - sama berada di garis depan
menjadi pelopor bagi negeri negeri lainnya, menjadi negeri yang akan tetap menjalankan pancasila,
Negeri ini, aku mencintainya
Indonesia tanah air beta!
:')

Thursday, 14 August 2014

LEADER[SHIT]

biar judulnya kayak relationshit punyanya alitt wkwkw
jadi cerita sedikit tentang kepemimpinan nih ya, menjadi seorang pemimpin.
setiap orang adalah pemimpin untuk dirinya sendiri, kemudian ada sebuah tanggung jawab diluar dari hal tersebut yang mewajibkan kita untuk menjadi seorang pemimpin. Banyak banget contoh nyatanya yang ada disekitar kita.

Tuesday, 12 August 2014

untitled

pada suatu sore yang indah,
aku diam diam memperhatikan setiap sudut parasmu
dan kala bola matamu menuju arahku
rasanyaaaa
mmmmm.......
langitnya cerah yaaa XD


PER[KULIAH]AN

mungkin jika aku [dulu] jadi masuk SMA, sekarang aku lagi berada di bangku kuliah bersama kalian, ah itu hanya sebuah bagian dari masa lalu yang sudah sangat lama aku ikhlaskan :')
tulisan ini aku buat untuk kalian yang sekarang berada dibangku kuliah tersebut, taukah kalian? diluar sana masih banyak sekali orang yang tak seberuntung kalian,

untuk sebagian orang, kuliah itu bukan menjadi hal yang sulit untuk dijalani, mungkin iya, tapi mungkin juga tidak,
sebenarnya aku ingin sekali kuliah (dulu) tapi sekarang harapan itu aku simpan untuk sementara waktu, aku harus mempersiapkan dulu segala sesuatunya termasuk biayanya juga...
hal paling mendasar yang harus kalian ingat adalah, orang tua kalian rela bekerja lebih keras dari biasanya demi anaknya bisa kuliah, agar nanti hidup anaknya bahagia, hidupnya mapan, dan ini dan itu, dan lain lain yang selalu mereka panjatkan doanya disetiap sujud mereka.
intinya, jangan sia siakan kesempatan berharga itu teman, karena nggak semua orang bisa dapetin kesempatan berharga seperti kalian, inget aja orang tua kalian ingin kalian sukses. Tetap semangat yaa!! walau tugasnya banyaak, walau capeklah, dan lain lain, inget jangan ngeluh! orang tua kalian nggak pernah ngeluh lhoo!! semangat yaaa!! kejar terus mimpimu! sampai kalian sukses!! harus sukses pokoknya! :D