Tuesday 12 August 2014

PER[KULIAH]AN

mungkin jika aku [dulu] jadi masuk SMA, sekarang aku lagi berada di bangku kuliah bersama kalian, ah itu hanya sebuah bagian dari masa lalu yang sudah sangat lama aku ikhlaskan :')
tulisan ini aku buat untuk kalian yang sekarang berada dibangku kuliah tersebut, taukah kalian? diluar sana masih banyak sekali orang yang tak seberuntung kalian,

untuk sebagian orang, kuliah itu bukan menjadi hal yang sulit untuk dijalani, mungkin iya, tapi mungkin juga tidak,
sebenarnya aku ingin sekali kuliah (dulu) tapi sekarang harapan itu aku simpan untuk sementara waktu, aku harus mempersiapkan dulu segala sesuatunya termasuk biayanya juga...
hal paling mendasar yang harus kalian ingat adalah, orang tua kalian rela bekerja lebih keras dari biasanya demi anaknya bisa kuliah, agar nanti hidup anaknya bahagia, hidupnya mapan, dan ini dan itu, dan lain lain yang selalu mereka panjatkan doanya disetiap sujud mereka.
intinya, jangan sia siakan kesempatan berharga itu teman, karena nggak semua orang bisa dapetin kesempatan berharga seperti kalian, inget aja orang tua kalian ingin kalian sukses. Tetap semangat yaa!! walau tugasnya banyaak, walau capeklah, dan lain lain, inget jangan ngeluh! orang tua kalian nggak pernah ngeluh lhoo!! semangat yaaa!! kejar terus mimpimu! sampai kalian sukses!! harus sukses pokoknya! :D

2 comments: