Tuesday, 16 December 2014

Dear Bapak

Dear Bapak..
Maafkan putrimu ini yang masih membuatmu bekerja di umurmu yang sudah senja
Maafkan putrimu ini jika belum bisa membuatmu bahagia

Pak..
aku sama sepertimu, tidak bisa mengungkapkan rasa sayang secara terang-terangan
kita hanya banyak berdiam ketika bertemu
tapi aku yakin dalam diammu, kau begitu menyayangiku
begitupun aku, 
dalam diamku aku begitu menyayangimu..

Doaku untuk kebaikanmu selalu pak..

Di copy-paste dari blognya ; mahda-niah
Sumber ; http://mahda-niah.blogspot.com/2013/02/dear-bapak.html


Maps - Maroon 5

I miss the taste of a sweeter life
I miss the conversation
I’m searching for a song tonight
I’m changing all of the stations

I like to think that we had it all
We drew a map to a better place
But on that road I took a fall
Oh baby why did you run away?

I was there for you
In your darkest times
I was there for you
In your darkest nights

But I wonder where were you?
When I was at my worst
Down on my knees
And you said you had my back
So I wonder where were you?
When all the roads you took came back to me

So I’m following the map that leads to you
The map that leads to you
Ain't nothing I can do
The map that leads to you
Following, following, following to you
The map that leads to you
Ain't nothing I can do
The map that leads to you
Following, following, following

I hear your voice in my sleep at night
Hard to resist temptation
'Cause something strange has come over me
And now I can’t get over you
No, I just can’t get over you

I was there for you
In your darkest times
I was there for you
In your darkest nights

But I wonder where were you?
When I was at my worst
Down on my knees
And you said you had my back
So I wonder where were you?
When all the roads you took came back to me

So I’m following the map that leads to you
The map that leads to you
Ain't nothing I can do
The map that leads to you
Following, following, following to you
The map that leads to you
Ain't nothing I can do
The map that leads to you

Oh oh oh
Oh oh oh
Yeah yeah yeah
Oh oh oh

Oh, I was there for you
Oh, in your darkest time
Oh, I was there for you
Oh, in your darkest nights

Oh, I was there for you
Oh, in your darkest time
Oh, I was there for you
Oh, in your darkest nights

But I wonder where were you?
When I was at my worst
Down on my knees
And you said you had my back
So I wonder where were you?
When all the roads you took came back to me

So I’m following the map that leads to you
The map that leads to you
Ain't nothing I can do
The map that leads to you
Following, following, following to you
The map that leads to you
Ain't nothing I can do
The map that leads to you
Following, following, following 

Wednesday, 26 November 2014

yasudahlah

Sebenarnya, kurang baik apa tempat ini, kalo kamu capek, kamu boleh tidur boleh istirahat kapan aja, kalo kamu laper kamu bisa makan kapanpun tanpa nunggu waktu istirahat, kalo kamu nggak enak badan kamu bisa istirahat sesukamu sampe kamu enakan, bahkan tidak ada larangan, tapi kenapa waktu tempat ini butuh kamu, kamu nggak selalu ada buat dia.
aku.
ya aku seperti itu ya?

Saturday, 22 November 2014

Flashback

iseng liat liat tulisan di blog ini yang jaman jaman dulu, ternyata aku wkwkkwwkkw aku alay XD aduh wkwkw
rasanya geli malu ketawa duh kenapa dirimu dimasa lalu terlihat begitu konyol whehehehe

Introvert atau Anti Sosial?

beberapa hari terakhir ini, rasanya lelah sekali, baru sadar kalau ternyata tubuh ini mulai tidak tahan lagi menyimpannya sendiri
untuk waktu yang lama aku bersujud, meminta ketenangan batin,
rasanya pusing sekali
Ah!!! kenapa begitu lemah
ayo bersyukur!! Alhamdulilaaaah, alhamdulilaaah ya Allah, Alhamdulilaaaah :')
sekuat tenaga menahan agar butiran bening itu tidak jatuh menetes
ini melenceng dari judul, entahlah kenapa demikian
introvert atau anti sosial? aku terlalu takut bertemu orang baru :')

Tuesday, 7 October 2014

lirik lagu

"aku mencintaimu lebih dari yang kau tau"

sajak bang tere

*Sepotong bulan untuk berdua

Malam ini,
saat dikau menatap bulan,
yakinlah kita melihat bulan yg sama,
mensyukuri banyak hal,
berterima-kasih atas segalanya,
terutama atas kesempatan utk saling mengenal,
esok-pagi, semoga semuanya dimudahkan..

Malam ini,
saat dikau menatap bulan,
yakinlah kita menatap bulan yang satu,
percaya atas kekuatan janji2 masa depan,
keindahan hidup sederhana, berbagi dan bekerjakeras,
mencintai sekitar dengan tulus dan apa-adanya..

Malam ini,
saat dikau menatap bulan,
yakinlah kita menatap bulan yang itu,
semoga yg maha memiliki langit memberikan kesempatan,
suatu saat nanti, dengan segenap pemahaman baik
menjaga kehormatan perasaan
kita menatap bulan,
dari satu bingkai jendela

kata bang tere~

“Aku harus menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Ya Tuhan, berat sekali melakukannya…. Sungguh berat, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik.”

-- Tere liye, novel "Sunset Bersama Rosie"

Friday, 19 September 2014

random

ada banyak hal yang hanya aku dan Tuhanku saja yang tahu,
ketika aku memilih diam, bukan berarti aku tidak bisa menjelaskan,
bukan berarti aku tidak mendengarnya
aku hanya ingin sendiri merasakannya
banyak yang mengecewakan ketika aku bercerita dengan yang lain
mungkin mereka tertawa dan mengatakan aku kekanak-kanankan, keras kepala, dan lain sebagainya
aku tidak peduli, karena sampai kapanpun mereka tak akan pernah mengerti

Monday, 15 September 2014

believe

mereka bilang hidup adalah sebuah perjalanan, mereka bilang sukses adalah ketika kita tidak perlu bekerja keras untuk dapat uang.
ah itu sudah biasa aku dengar
entah bagaimana aku mengambil keputusan ini, tapi aku meyakininya bersama setiap tekad yang terkumpul, entah kapan aku akan berhenti, tapi aku tidak pernah sekalipun ingin berhenti
ditempat ini, aku gantungkan harapan itu, harapan besar untukku
sebuah mimpi yang tergantung tinggi
aku yakin, aku bisa meraihnya,
suatu hari nanti

Tuesday, 2 September 2014

#

“Ada banyak cara menikmati sepotong kehidupan saat kalian sedang tertikam belati sedih. Salah-satunya dengan menerjemahkan banyak hal yang menghiasi dunia dengan cara tak lazim. Saat melihat gumpalan awan di angkasa. Saat menyimak wajah-wajah lelah pulang kerja. Saat menyimak tampias air yang membuat bekas di langit-langit kamar. Dengan pemahaman secara berbeda maka kalian akan merasakan sesuatu yang berbeda pula. Memberikan kebahagiaan yang utuh – yang jarang disadari – atas makna detik demi detik kehidupan.”

*Tere Liye, novel "Sunset Bersama Rosie"

Monday, 25 August 2014

WHEN YOU LOVE SOMEONE - Endah N Rhesa


I love you but it’s not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream
And I can’t stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…
I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say… “hello”
And I can’t stand to wait your love is coming to my life
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…
And I never thought that I’m so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can’t be wrong
Don’t ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way….
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don’t ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true…

lagunya ngenaaa bangets kak XD

Thursday, 21 August 2014

kata


banyak bagian dalam hidup ini yang nggak bisa kamu jelasin pake kata kata, sepandai pandainya kamu merangkai kata, hal tersebut tak dapat menggambarkan sesuatu itu..
entah apa itu namanya,
kau tau? terkadang tulisan doa itu tak mampu dieja oleh lisan manusia,
seperti itulah gambarannya tentang kamu, ya cukup aku dan Tuhanku sajalah yang tau
bagaimana setiap baitnya bercerita

Tuesday, 19 August 2014

Citra Scholastika - Jangan Paksa Ahh

nih ada lagu yang php banget, cuma aku seneng aja mbaknya nyanyinya desahannya sekseh wkwkw :D

Citra Scholastika - Jangan Paksa Ahh

ahh ahh ahh ahh ahh ahaa ahh ahh ahh ahh ahh ahaa

sudah sering ku katakan, aku gak naksir kamu
sudah sering ku patahkan, kata cinta mu
bunga bunga lagi kau kirim padaku
puisi cinta lagi kau tulis untukku
hanya tuk buktikan cintamu..
semakin kamu mengejar aku, semakin ku menjauhi mu
biarkan aku dengan diriku tolong jangan kau paksa aku
jika akhirnya ku cinta kamu pastikan aku mengejar kamu
ahh ahh ahh ahh ahh ahaa
ahh ahh ahh ahh ahh ahaa
sudah sering ku katakan, aku gak naksir kamu
bunga bunga lagi kau kirim padaku
puisi cinta lagi kau tulis untukku
hanya tuk buktikan cintamu..hanya tuk buktikan haa
semakin kamu mengejar aku, semakin ku menjauhi mu
biarkan aku dengan diriku tolong jangan kau paksa aku
jika akhirnya ku cinta kamu pastikan aku mengejar kamu
jangan paksa..jangan paksa aku..
semakin kamu mengejar aku, semakin ku menjauhi mu
jika akhirnya ku cinta kamu pastikan aku..
semakin kamu mengejar aku, semakin ku menjauhi mu
biarkan aku dengan diriku tolong jangan kau paksa aku
jika akhirnya ku cinta kamu pastikan aku
ahh ahh ahh ahh ahh ahaa ahh ahh ahh ahh ahh ahaa
aaa mengejar kamu..

Saturday, 16 August 2014

Inilah Negeriku

69 tahun, bukan sebuah perjalanan singkat.
Negeri ini, telah merdeka 69 tahun lamanya, kemerdekaan itu mahal harganya, bukan karena material yang telah berhasil diboyong oleh para penjajah dulu, tapi karena darah dan keringat para pejuang yang telah berada digaris depan memperjuangkan kemerdekaan tersebut.
Negeri ini, sebuah negeri dengan gugusan pulau yang begitu indah
dengan jajaran gunung, hutan, samudera dan segala keindahannya
Negeri ini, negeri tempatku terlahir...
dan negeri ini pula tempat yang akan selalu aku jaga,
mungkin, belum semaju amerika, jepang, atau negeri negeri eropa
tapi negeri ini sedang berjalan, dan masih berjuang untuk mampu bersaing bersama mereka
untuk negeri ini, aku berjanji akan tetap semangat menjalani hidupku,
menjaganya agar kelak aku dan negeri ini bersama - sama berada di garis depan
menjadi pelopor bagi negeri negeri lainnya, menjadi negeri yang akan tetap menjalankan pancasila,
Negeri ini, aku mencintainya
Indonesia tanah air beta!
:')

Thursday, 14 August 2014

LEADER[SHIT]

biar judulnya kayak relationshit punyanya alitt wkwkw
jadi cerita sedikit tentang kepemimpinan nih ya, menjadi seorang pemimpin.
setiap orang adalah pemimpin untuk dirinya sendiri, kemudian ada sebuah tanggung jawab diluar dari hal tersebut yang mewajibkan kita untuk menjadi seorang pemimpin. Banyak banget contoh nyatanya yang ada disekitar kita.

Tuesday, 12 August 2014

untitled

pada suatu sore yang indah,
aku diam diam memperhatikan setiap sudut parasmu
dan kala bola matamu menuju arahku
rasanyaaaa
mmmmm.......
langitnya cerah yaaa XD


PER[KULIAH]AN

mungkin jika aku [dulu] jadi masuk SMA, sekarang aku lagi berada di bangku kuliah bersama kalian, ah itu hanya sebuah bagian dari masa lalu yang sudah sangat lama aku ikhlaskan :')
tulisan ini aku buat untuk kalian yang sekarang berada dibangku kuliah tersebut, taukah kalian? diluar sana masih banyak sekali orang yang tak seberuntung kalian,

untuk sebagian orang, kuliah itu bukan menjadi hal yang sulit untuk dijalani, mungkin iya, tapi mungkin juga tidak,
sebenarnya aku ingin sekali kuliah (dulu) tapi sekarang harapan itu aku simpan untuk sementara waktu, aku harus mempersiapkan dulu segala sesuatunya termasuk biayanya juga...
hal paling mendasar yang harus kalian ingat adalah, orang tua kalian rela bekerja lebih keras dari biasanya demi anaknya bisa kuliah, agar nanti hidup anaknya bahagia, hidupnya mapan, dan ini dan itu, dan lain lain yang selalu mereka panjatkan doanya disetiap sujud mereka.
intinya, jangan sia siakan kesempatan berharga itu teman, karena nggak semua orang bisa dapetin kesempatan berharga seperti kalian, inget aja orang tua kalian ingin kalian sukses. Tetap semangat yaa!! walau tugasnya banyaak, walau capeklah, dan lain lain, inget jangan ngeluh! orang tua kalian nggak pernah ngeluh lhoo!! semangat yaaa!! kejar terus mimpimu! sampai kalian sukses!! harus sukses pokoknya! :D

Sunday, 6 July 2014

sore

aku ingin mengajarkanmu arti sebuah kerja keras, tapi sepertinya kamu telah mengetahui banyak hal tentang itu, hingga terkadang aku merasa aku tak akan berpengaruh untukmu, karna terkadang rasanya setiap ucapanku hanya kamu anggap angin yang telah berlalu

Tuesday, 1 July 2014

Balada Anak SMK#3

Selamat sore teman, lama nggak upload nih, kalian udah nunggu nunggu ya? (pede banget ya whehehe) kemarin terakhir kita ngebahas tentang fiqri nih yaa, sekarang lanjut ke temen temenku yang presensinya depannya fiqri

Wednesday, 18 June 2014

Balada Anak SMK #2

Balada Anak SMK #2
(ini pas di Bali TV pas kelas 2)

rasa rinduku belum selese ini ceritanya...
ngomongin presensi mburi nih ya hmm ada yang paling akhir disana zulfikar adi prasetyo, Fikar... hal pertama yang aku inget dari fikar itu ibuknya fikar yang baik hati banget sama aku {} hihi
fikar itu orangnya ya apa ya cuek gitu atau apa namanya, pada dasarnya sih baik cuman anaknya emang unik gitu, terus apa adanya, punya prinsip hidup yang keren (eh punya nggak sih, ini aku ngarang soalnya), terus dia itu otaknya mesum gitu, ketok banget dari muka'e whaha yang paling aku salut sama dia itu ya, otak bisnisnya jalan.. walaupun anake guyonan terus gitu keliatane tapi masalah bisnis dan usaha dia keren pokoke, bisa diandalkan gitu terus dia itu pernah diikuti makhluk astral gitu, terus aku dan kun membantu sebuah ritual
disuatu sore, sebenere aku pernah kepikiran gimana kalo fikar jadian aja sama nevy gitu ya?
kayake mereka seru, terus fikar pernah bilang nevy itu sebenere nggak jelek jelek amat, cantik malahan gitu, hmm (eh ampun yaaan, ampuun) malah ryan yang sama nevy, hihi

Balada Anak SMK

Postingan ini aku buat khusus untuk peristiwa kelulusan dari sekolah tercinta, Stemba.
judul itu diambil dari artikel buatan Maydina buat masuk akses dulu. Jadi gini, kami baru saja lulus beberapa hari... ehm sudah lumayan lama juga, 7 juni yang lalu lulusnya. Entah kenapa aku nggak ngerasa kehilangan banget atau nggak sedih banget gitu, aku ngerasa senang karena udah lulus. Tapi bukan itu poinnya, tetep aja aku manusia biasa yang kadang kangen sama suasana dikelas. nah itu itu aku buat postingan ini. Untuk sekedar cerita kenapa aku merindukan kalian semuaa :D

4 tahun bukan waktu yang singkat, bukan waktu yang lama pula...
Rasanya baru kemarin aku make seragam smp dikasih pita dua terus jalan jalan diborobudur, terus kenalan sama kalian semua, terus masuk pagi - pagi, baru jadi anak kos untuk pertama kalinya , jauh dari keluarga (ini enggak juga), pertama kalinya ngerasain home sick, kangen rumah, ya seperti itulah anak kos. rasanya itu baru saja kemarin aku lalui. dan sekarang udah 4 tahun kemudian... aku masuk di'salah' satu jurusan yang katanya sih favorite gitu, (entah siapa yang bilang) jadi anak TKJ, milih TKJ gara2 ada tulisan animasi dan web desain. jadi anak LKS Animasi yang pulangnya malem malem terus (tapi nggak lolos snmptn), jadi aktivis juga, pokoknya itu lelaah, oiya pacaran disekolah juga yang bikin pulang malem malem whahahahahhaha :D

aneh

pernah nggak sih ngerasa nggak punya kepercayaan diri? minder?
entah kenapa ngerasa nggak cantik, nggak ini nggak itulah....
ngeliat eh mantan dia itu cantik ya, cantik banget...
hmmm rasanya baru mau mutusin jatuh cinta aja udah ngerasa nggak pantes :(
apasih itu?
hmmmm entahlah

Wednesday, 28 May 2014

....

kemana kaki ini akan melangkah setelah ini?
Mula - mula aku ingin sekali kuliah, tetapi sekarang aku tidak menginginkannya
sesuatu tiba tiba terasa sulit, tapi yang masih aku yakini adalah
Tuhan tidak pernah salah menunjukkan jalan untukku :')

Thursday, 13 March 2014

Pray

pada sebuah siang ketika terik  matahari berada lurus di atas ubun - ubun, 
di sinilah aku bersama beberapa orang teman, duduk disuatu sudut dengan alunan nada milik secondhand serenande,