Monday 7 February 2011

Warna-warni SBI Seniora...

PART II

Malik Abdul Aziz (malik)


dia sering nyebut namanya Malik Detektif Remaja,.. ato sekarang jadi Malik Detektif SMA,. yang satu ini adalah orang yang suka nyemangatin aku,..
gayane soookk cool, sook ngganteng,. ato apalah,.. dia juga pecinta sherlock holmes,. penuh kata2 romantis (senenge ngegombal), dan yang jelas
penuh kata2 penyemangat.. aku udah nganggep dia sahabatku,. tapi nggak tau tu nganggep nggak,.. whateverlah,...
dia itu cowok yang paling ngehormatin perempuan,. pinter banget sama yg namanya fisika,. terus ki ya nek pelajaran matematika sering eyel2an sama
bu ratna, dengan rumus2 by pak huda,. hahahha (peace likk) ,.. eyel2an panjang lebar tinggi.. tapi ketemune ttp sama,. cuma beda rumus... hhahaa
aku 3 tahun bareng dia,. 1 kelas terus,. sama dia, udin, ega, mahbub, cindy.. yg khas dari dia itu, gaya larinya,. lucu deh,.. (aneh lebih tepate)
tapi ada hal yg aku benci dari dia,.. waktu kelas 9,. pas tryout2 gitu.. pas biology mesti takooonn terus,. okeh sisan.. tapi aku gak papa sih ya...
hahahha,. anake pak huda sama bu ragil,. rumahnya di tlogoboyo,. bonang,. pak huda iku carik lho.. ahhahahhaa
aku sering curhat sama dia,. tapi itu dulu.. sekarang udah enggak,.. terus ki ya,. aku waktu drama juga 1 kelompok sama dia, pas ips tugas kepasar juga
sama dia, pas opo neh yaa... okehlah,..terus dia sering pinjem laptopku kanggo ngenet, buat tugas, dsb,... hahaahha (njilehan...)
oiya, waktu kelas 9 dia digosipkan sama riko lho.. (hahahah mahoo)... pas apa gitu aku lihat mereka masuk dalam 1 kamar mandi yg sama...
hiiiiiiihhhhhh.. (ngapain ya merekaaaa???)
mereka juga sering berdua2an.. ihir.... dia sama riko itu sebenere sahabatan opo pacaran to? hahahha rak jelas..
Terus ni ya,,. nek masalah Flash,. hisss aku jengkel mbek wonge,.. pas waktu performance test, dia liat karyaku flash apa gitu,..
lha enake lho ngomong,. "paling njupuk internet" hiiissss.... soookk dehh,..
terus kata2 yg selalu aku ingat, ketika aku buat kesalahan dia bilang gini,. "malik detektif remaja tidak akan merugikan siapapun, apalagi dalam
masalah cinta.." aku ingin dia mengingatnya sampe kapanpun,. hehehehe
terus pas dia ngasih pesan sama bu indra via movie maker buatanku,. dia bilang gini,. "terbanglah setinggi2nya, dan andaikan jatuh, jatuhlah dipohon
kelapa,." pelajaran berharga yg selalu aku petik dari kata2 sok puitisnya itu,.. banyakk bngeet.,.aku berharap dia tetap malik yg duluu, .

(sorrry lik, jika mungkin tulisanku ini nggak bagus buat dibaca! dan gak enak hati,. whateverlah,.. ini hanya curahan hati,. dan jangan di
ambil hati,.. :))




Ryan Martin Tandika (Sinyoo)


*N4 Star...*

Kesan pertamaku tentang dia di kelas 7,. dia itu anaknya keren, ganteng, pinter, cool.. itu kesan pertamaku pas pertama masuk ketemu dia di matrikulasi..
masuk lab TIK pas pelajarane pak mas dulu,. dia dianterin ibunya, kemudian masuk dan memperkenalkan diri dalam bahasa inggris,. wiiihh sok nginggriss...
dan spontan saja aku bilang.. WOW..... heleh,...
kita satu kelas di kelas 7,. konflik cinta2an ala anak menjelang remaja pun sempat menghampiri dia, mita, unsa,. halah mboh,. aku gak ingin membahasnya..
anake asyik tapi njengkelke,.. nek crita ke dia,. harus bilang sek gini.. "jangan bilang siapa2 ya yan..." nek rak ngono dikandakno.. hehehehe
dia juga sahabatku,. sekarang aku pengen mengingat yg baik2 aja dulu tentang dia,..
kita sering banget curhat2an berdua rak jelas,. biasane ngomongke "dia" ehhehehehe (jangan sebut merk) sampe2 dikirane pacaran,. padahal ngrumpii...
terus biasane pas habis dari Dewi Steak bareng2 N4 Star dia mesti minta dianterin ngambil sepeda,. hehehe (manjaaa...) pernah suatu ketika dia kesekolah
bwa sepeda, tapi pulange jalan kaki,. lali njipuk sepedane,.. alhasil dia mbalek ke skolah lagi buat ngambil sepeda,. ahhahahhaha (cah kentiirr,,,,)
rambut payungnya juga jadi hal yg selalu membuatku inget sama dia,. rambut landak dan sekarang plontosan khas stemba,.. ahahhahahahha
aku sama unsa sering manggil dia sinyoo,.. hmm,.. katanya panggilan khas orang cina ke anak kecil,..
dia punya toko di tembiring,. terus tmpat PSan juga,. skarang malah tambah warnet,. wiiih.. sugeh yaa...
dia anake asyik, easy going, sok tau, sok bisa,. lucu, aneh juga,. tapi overall,. dia baikk...
dia itu hobi ngegame,. halah yan yan,. hehhehe
banyak kisahnya yg masih kusimpan,.. dan sekarang aku kangen dia, unsa dan N4star,. tapi lahpoo jal kangen wonge,. lha wong aku bakalan 4 tahun 1 kelas
sama dia di stemba... ikg wooww,,,,



Ega Yafiarta (Ega)




*foto2 ega jaman dulu..*

Ega,. dia adalah anak tajir yang berasal dari keluarga yang supeeeeeeeeerrrrrrr baik hati,. salah satu orang yg berpengaruh bngt buat Espero demak,..
rumahnya jl.bhayangkara no.1,. aku juga 3 tahun bareng dia terus lhoo,. anake sebenere cerewet tapi pendiem,.  senenge ngekon2 aku,.. hiiiisss...
baek hati, asyik, dan apa yaa...??? lumayan jadi idola sih dia,. hehehhe
biasane temen2 suka bilang dia itu kurang gizi,. hahaha emang og,. dia punya band Galaxy,. wiih,. terkenal lho di Demak,. hahhahahaha (ndak yoo)
apa ya yg aku inget dari dia,??? wiih,. entahlah, tapi aku yakin, banyak aibnya dia yg aku ketahui,..
oiya,. aku suka cara ngomonge dia yg medook iku,. heheheh dan masa' temen2 bilang dia mirip cakka??? koh ndi jal??? ckckkckckckck
terus aku masih inget, pas kita dapat tugas ips ke pasar,. dia kan bawa jaket tu,. lha dikalungke di leher.,. tak kirain buat apa..
eeeeee... ternyata buat nutupin kerokane dia, ahhhahahaa (peace gaaaaaa....)
dulu pas kelas 7 pas ultahe dia, dia dikerjani didepan kelas lho.. suruh njoget,. ahahahah aneh...
Sebenere anake keren (seg, ojo ge-er) tapi nggak tau kenapa jadi berubah nggak keren,. (lhoo... piye tah??)
Waktu ujian juga dia duduk di depanku,. terus dia itu suka nge-game, kadang2 nyebelin, dll
yg paling nggak aku sukai dari dia itu,. pas dia sok tau banget masalah internet, kadang flash, ato dan lain sebagainyaa..
hisssssss,..
Ega Yafiarta,. begitulah namanyaa...


Nailul Fadloil (Ilul, Ucil)



*Ilul...*


Yang ini,.. hahhahaa aku jadi ketawa nek inget dia,. walah2,. banyak kenangan tentang dia lhoo,.. ehm,.. nggak enak ngebahasnya,..
iya nggak say,.. hahahaha Sayuur,.. hehehehehe
waktu kelas 7 aku pernah suka sama dia,. heh,.. pas kelas 7 lho ya... ki jujur ki aku,.. itu mungkin karna aku sering brangkat gasik bareng dia,..
sering crita2 bareng,.. aduuh,. whateverlah,.. itu dulu banget lho yaa... dia itu anake pinter matematika, pinter ngaji, pinter komputer juga,..
pinter flash,. ehm,. de el el...
hal yang masih aku inget tentang dia, pas kelas 7, waktu itu aku, reva, dia duduk di depan,.pas ulangan biologi manual... gara2 listrik mati,.
lha ketika bu yul sibuk menulis,. kita sibuk tirunan.. hehehehehehe piss buu..
trus, aku juga sempet jauhan sama dia,.. :( yaa,.. nggakk tau sih kenapa,.. tapi akhirnya bisa deket lagi... wah2,.. dia itu anake asyik, easygoing, lucu,
unik, dan kadang2 njengkelke,..
dia juga jadi anak asyuuuhe anggun lho,, hehehehe rak jelas,..aku dulu sering ngece dia,. cah cilik,. nggak tinggi2,.. and now??? aku minder di sebelahnya,
kok mendadak dia jadi tinggi yaa???? (wah payahhh... :()
Sekarang, aku kangen sama dia,. heheheheh (Jo Ge-er lho lul),. biasane temen2 pada manggil dia ucil,. aku suka senyumnya,.. dia juga pernah di gosipin
sama rista lhoo,. hehehehhee dia ini juga jago banget sama matematika, fisika,. wes ahli wes,. ahahhahahahahaaa
udah ahh bahas dianya,.. lain kali aja lagi...
pokoke miss u so much beb,. ahhahaha Bebek!!! ahahahhaa


Purbo Suseno (Seno)



Dia,.. satu hal yg masih aku ingat tentang dia,..
Makasih udah bilang "My Life is so KOLOT" thanks banget sen,.. ahahhahahahahahha,..
mungkin dia agak nyebelin dan ato apalah,. tapi dia baik kok,. dia juga suka sama Manchester United,. dia sayang banget sama LEA,. ahhahaha moga langgeng,.
dia itu ceking, duwur,. dan asyik,.
anaknya itu sering manggil aku mbak,. dia suka sama Linkin Park,. dia pernah pacaran sama pipin lho,. tpi skrg setia sama LEA,. dia itu anake lucu..
tapi satu hal yg nggak aku sukai ttg dia,. ketika aku mencoba membantu ngasih saran ke LEA sama dia,. dia malah marah2 sama aku,..
sampe dia bilang Hidupku KOLOT,. dan andai dia tau betapa sakitnya hatiku saaat itu,. aku nangis lho yaa,. aku cuma ingin ngebantu,. tapi kenapa
dia malah gitu,. :(,. tapi itulah dia,a. hahahha lupakan saja lah,. yg jelas,. itu akan jadi kenangan terindahku ttg dia,. ahhahahaha
jo nesu lho sen,.. (peace...)

2 comments:

  1. hahahhaahhaagz.. . . .


    jadi terharu. . T_T

    ReplyDelete
  2. hahahhahaha.... punyakmu belum tak kasih poto.. tunggu yaa... ntar nek ada wajahmu yg unik tak masuke.. hehehhe

    ReplyDelete