Tuesday, 16 August 2011

Happy Holiday with Scooter 1

Happy Holiday with Scooter 1

5 Juli 2011
Sebuah pesan singkat masuk dihp setiap anak – anak scooter 1,.. jeng jeng jeng… apakah isinyaa????
Yup… intinya yang mau ikut besok  kumpul di stemba jam 7 nggak boleh telat.. hihihihihihi…
Cling cling cuing….
6 juli 2011
Alarm bunyi jam 06:00 mataku yang satunya terbuka,. Yang satunya lagi tertutup… meliat hp yang beralarm,. Dipilih berhenti… heheheh #alias dipateni alarmnya…
Narik slimut,. Tidur lagi…………nguiiiiiiiiiiiiiiiingggggggggggggg………………
Tiba – tiba mimpi indahku kepotong… eitz….. ini jam setengah 7,.. wow.. aku kan janjian kumpul jam 7,… wowowowowowowow… panik terus bangun dan liat hp,.. ee… banyak yg sms ane.. pada Tanya aku dimana,,, hehhehhehehehe ndak usah bales seg ah.. terus aku inget aku disuruh sms norma  sama rama,.. yaudah sms mereka seg terus ke kamar mandi.. hihhihihi afterthat,..  
Actually I’m a diligent student, but today I get a big problem,. I’m really sleepy sodara – sodara…. #alesan…


Hehhehhehe alhasil tidur dikamar mandi,. Heheheheh inget – inget udah  setengah jam tidur,.. baru mandi dan lain2.. steelah cantiiikk gituuu,..  langsung meluncur ke stemba,.. ketemu norma dijalan,. Dan apakah kalian tau??? Yang udah nungguin disana bayu dan tatag,.. ihiihihihi… setelah sekian lama,.. aku menungggu,.. nunggu kedatanganmu,.. datanglah.. owuwowuwo…. Datanglah.. (hla kok malah ndangdutan,..).. oke lama menunggu kita isi dengan makan .. heheheheheh
Setelah kumpul semua,.. ada 10 ekor  penghuni scooter 1,.kita tancap gas,.. siapakah mereka?? Ada Bayu, our  ketua kelas,..ada akuuu,.. cantikk hlo ya,.. ada maydina,.. ada Erika,… ada si norma gituuu,.. ada adit,.. fikar,.. tatag,…. Bolang,… dan si tembem rama.. hihihi we are 10 icons,.. hahahhahahaha opow kuwi..
Naek angkot dulu ke tugu muda,. Mandek di depan mandala… dipinggir jalan kayak orang gila getoh.. nyari bis ambarawa – semarang,.. terus setelah itu,.. naek bis itu,. Aku duduk disebelah norma,.. kita cerita.. sampe ndowerr..
Ting tong ting ting ting tong tong tong ting tong tong tong ting tung tung jedeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrr…
Kita sampe deh,.. berhenti didepan Pauline,.. terus nyari angkot item? Hah? Item? Ihhh serem… hahhaha enggak juga ndeng,.. abis itu naek angkot dan tawar menawar sama bapake angkot… dianterin sampe pintu masuk gedong 9,. Tujuan kita… habis sampe sana,.. masuk terus berjalan2 ria,.. kita juga menemukan salah satu teman kita tercinta yang telah lama hilang,. Jeng jeng.,.. Agastya… hahahahhahaa agaaaa’
Jalan,.. wiiiiiihhhhhhhh seru hloh.. bayangin ajah,.. pokoknya menakjubkan,.. sumprit dah,.. apalagi sama mereka2 yang super gilak.. wowow… bener2 have fun,.. disuguhi pemandangan yang indah banget,.. ditambah kebersamaan yang luwar dalem … hahhaha luar biasa… sangat.. … mengila di gedong 9… menyenangkan sekali sodara 2… mau coba? Ayoookk…
Aku pikir bakal ndak seru, tapi ternyata sangat seru,.. banyak banget hal hal konyol yang kita lakuin.. sampe taukah anda?? Kita hampir ditendang kuda.. hahhahahahahha kudanya liar banget euy… banyangin aja,. Aku udah buwang2 hp mau buat poto2.. eee malah.. pas kita meh poto, gitu,. Kudanya lepas terus lari kea rah kita.. wooowwwwwwwwwwwwwwwww………… hahahhahahaahhahahhahaha fuckin’ for u kuda.. hihihihihihi
Tapi setelah lanjut kita seneng,.. pemandangane asyikk banget,.. udah puas jalan2,.. kita mau nyari makan.. hehhehe ketemu deh,.. tempate enak,. Cuman lamane kuwiii…  suwiiiiiii banget,..sampe akhirnya kita nggak tahan getooh.. kita beli jagung bakar dan mendowan.. hahahhaahahahahhhaha tapi asalkan bareng teman2.. semuanya menyenangkan.. hehehhehe setelah makan,. Terus kenyang,.. terus pulang,.. udah ditungguin bapake angkot.. oiya,. Bapake kan minta no.hp getooh.. biar bisa jemput… ih bapake apikan hlo… tengkyu bapake angkot..
Terus pulang,.. naek bis,.. sampe tugu muda,.. jalan kaki sampe kost,.. hahahhahahahahhahahahhaa… menyenangkan sekali sodara2…. Tengkyu teman2… best moment wes pokoke… ntar liburan lagi yaa….
Poto2nya,.. nyusul yak… nungguin diupload maydina.. hihihihihi… J J J J J
Ini ni anggaran dana kita …
Naek angkot dari stemba ke tugu muda 2000
Naek bis ambarawa – semarang PP 12000
Naek Angkot sampe gedong9 PP 13500
Tiket masuk gedong 9     6000
Makan              urusan perut masing2…
Beli jagung bakar 3000 (urusan masing2)
Jadine transport  totalnya : 33.500