Tuesday 8 May 2012

Di balik sebuah tawa

 

pernahkah kalian berfikir apa yang sedang terjadi ketika mendengar suara tawa renyah yang selalu indah di dengar ketika waktumu berlalu?

pernah terfikir nggak apa yang sedaang seseorang rasakan saat tertawa?
Rasanya seperti hidup tanpa beban saat kita bisa tertawa lepas tanpa halangan...

Tertawalah sepuasmu,..


Namun, disetiap tawa itu ada arti yang berbeda..

Hari ini aku masih duduk dengan sebuah laptop mini dan sebuah lagu dari secondhand serenade - never to late..
ada sesuatu yang tergerak di hatiku,. aku ingin mengabadikannya dalam sebuah tulisan..
rasanya akhir 2 ini hariku penat dan penuh dengan segala beban yang mendera,,.
ini itu dan segalanya menungguku menyelesaikannya,,, tapi aku hanya berdiri menatapnya dengan pandangan kosong.
memejamkan mata dan kemudian bermenghela nafas,.. sejenak berfikir bahwa aku masih di negeri impian yang tanpa ada tugas, ulangan susulan, ulangan, proposal, dll.
aku tidak tau kapan tangan ini akan berhenti menuliskannya,..
tapi aku benar - benar lemah minggu ini,..
sekedar ingin menyelesaikan proposal harus rela menahan sakit selama 30 menit.
bahkan ketika aku ngetik tulisan ini aku memejamkan mata.
kepalaku terasa amat sakit....
benar - benar sakit,..
mataku perih...
dan semuanya terasa menyeruak di otakku...
ingin sekali beban itu sejenak berlalu,,,
tapi entah apa yang bisa aku lakukan...
aku hanya bisa berdiri, mematung, tanpa menyadari apa yang terjadi padaku..

Aaarrrgghhh!!! apa yang kutulis,.. aku lemah sekali ternyata,,,
bisanya cuma ngeluh ngeluh ngeluh, marah, nangis... tak ada hal yang bisa aku lakukan selebihnya selain itu!
kepalaku sakit, mataku sakit, rasanya ingin muntah dan aku tidak mengerti apa yang terjadi...
rasa sakit ini membatasiku untuk menyelesaikan semuanya,,
aku lelah Tuhan...

Aku ingin ini semua berlalu,. aku tidak ingin hal yang sama terjadi padaku...
aku ingin sedikit lebih berguna bagi orang lain yang ada di hidupku..
tidak hanya menyusahkan mereka, tapi juga bisa berguna bagi mereka...

No comments:

Post a Comment