Monday, 23 July 2012

Truth or Dare ; Kenangan Musim Hangat



Truth or Dare
Winna Efendi and Yoana Dianika

saat mencintai seseorang, apapun kesalahannya, kamu tidak akan bisa begitu saja berhenti mencintainya...

Memang tidak mudah untuk memaafkan kesalahan yang telah seseorang perbuat kepada kita. Namun, jika kita benar mencintainya, kesalahan seburuk apa pun tetap tak kan mampu menghentikan cinta yang pernah kita berikan kepadanya.
Hal inilah yang juga dirasakan oleh Alice dan Catherine. Mereka tumbuh bersama sebagai sahabat. Cinta dan sayang mereka sebagai sahabat melebihi apa pun. Mereka selalu melakukan segala hal bersama. Menikmati masa muda dengan cara mereka sendiri.
Hingga suatu saat, hadirlah Julian dalam kehidupan mereka. Julian sangat berbeda dengan cowok-cowok lain di sekolah mereka. Perlahan tapi pasti, Julian menjadi bagian dari persahabatan Alice dan Catherine. Kini, mereka tidak lagi berdua, melainkan bertiga.
Seiring berjalannya waktu, ternyata pesona Julian diam-diam telah memikat hati Alice dan Catherine. Bedanya, Alice hanya menyimpan rasa itu untuk dirinya sendiri, sedangkan Catherine sukses mengungkapkannya pada Julian dan menjadikannya pacar.
Sayangnya, apa yang diharapkan Alice, Catherine, dan Julian tidak seiring sejalan dengan kenyataan. Sebuah kejadian menghancurkan persahabatan mereka. Membuat semua pihak merasa tersakiti dan kecewa.
Sanggupkah mereka membuka hati untuk saling memaafkan dan mengembalikan segalanya seperti dulu lagi?
Truth or Dare adalah Gagas Duet, novella dari dua penulis GagasMedia: Winna Efendi dan Yoana Dianika. Melalui novel ini, mereka mempersembahkan cerita pahit-manis sebuah persahabatan yang dibalut cinta segitiga.
Truth or dare juga menjadi permainan yang paling sering dilakukan oleh kedua tokoh utama novel ini. Melalui permainan ini, mereka bebas mengungkapkan apa pun yang mereka ingin katakan. Meski kadang kejujuran tersebut membuat pihak lain tersakiti. Melalui cerita ini, kita tidak hanya diajak untuk melihat indahnya sebuah persahabatan. Lebih dari itu, mata dan hati kita diajak untuk melihat kekuatan cinta yang sesungguhnya.

ini cuplikan sinopsisnya:
LONG TIME NO SEE
Suaramu seperti embusan udara segar saat terdengar di gagang telepon. Apa kabarmu, teman? Semoga waktu memperlakukanmu dengan baik. Oh ya, tentu saja aku juga kangen padamu. Bahkan sampai detik ini, kau selalu ada di speed dial handphone-ku—dan juga hatiku.
 
MISS YOU LIKE CRAZY
Banyak yang ingin aku ceritakan padamu saat bertemu nanti. Tentang teriknya matahari, tentang indahnya rembulan, tentang ceritaku yang terjadi di antaranya. 
 
WISH YOU WERE HERE
Tahukah kamu, sampai kau kembali lagi, akan selalu ada dua kursi di teras rumahku? Dan setiap sore, aku duduk di sana, membaca buku dan menunggu. Aku ingin, saat kau datang nanti, akulah orang yang pertama kali kau temui. Yang berlari ke arahmu sambil memekik tenang. 
 
Jadi orang pertama yang akan memberimu pelukan selamat datang....

That's great guys!!... KEREN!!!