Wednesday, 1 December 2010

Funny Story karena Wussieee

Hari ini,. 
30 November 2010 adalah jadwal renang anak2 kelas XTKJ1,. renang terakhir dan penilaian,.. 
Pelajaran selesai pukul 14.00 berlanjut solat dhuhur (tadi belum solat),..kemudian jajan dan ngumpul2,.. wussie ijin mau ikut piket argapeta (katanya sih gitu...),...
keluar jajan sama anak2,.. kemudian sampai jam 14.40 blm berangkat. nungguin wussie sampai jam 15.00 lalu berangkat,.. gileeee
jalane lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget,.. nungguin norma ngambil mukena. terus nungguin elia beli tahu gejrot,. terus akhirnya di depan SMK sebelah berhenti jajan pake LAMA,.. so,.. aku sama yusti berangkat dlu.. sampe depan merbabu,.. nunggguin mereka yg lagi asyik jajan,..
terus,.. naek BRT (bus trans semarang) beli tiket nuungguin setengah jam,.wih cukup lama,... ditambah wussie yang kepedesen gara2 beli tau gejrot lomboke sekilo nganti bapake marah2,... hahahhaahhahaha
berlanjut setelah sekian lama menanti,. datanglah BRT,.. hahhahahaha (kangeeeen...)
Akhirnya naek BRT,.. di dalam BRT penuh dengan kekonyolan yang tak pasti + tak jelas,.. nggace sisan,,.. ckckckkckckccc
sampe2 semua penumpangnya pada ngeliatin kita2,.. (itu karena aku cantikkk) hahhahahaha :D
kemudian setelah sekian lama di dalam BRT,.. BRT tersebut berhenti disebuah shelter,.. karena wussie turun,,.. kami semua turun deh,.. (aku nganut aja sihh) dan ternyata itu masih jauh,, masih shelter selanjutnya haruse,... hahahahahaaaa bodoh banget kita,.. pintere tenanan owg piye,.. selesai turun kita semua baru sadar kalo kita salah shelter,.. dan dengan PDnya wussie ngguyu ngakak,.. tapi kita semua juga ngakak,.. hhahhahahahahha :DD



Nila, Wussie, Iin (aku), Rinetta.... :)