Monday, 13 December 2010

Warna-warni SBI Seniora...

Part I

Genanda Fisabilila (Bok'e..)(nanda)



Dia adalah salah satu orang yang paling berpengaruh dalam hidupku,.. (salah satu inspirasi juga sihh,..)
Cewek berkerudung, hobi banget ngomoooong,.. (bisa berjam2 kalo gak di ingetiiin,.. hahhahaa)
Dulu waktu kelas 7 awal2an aku agak nggak sreg gimana gitu sama dia,.. habis dia orange keliatan soook banget gitu owg,. (curhat seg yaa..)
terlalu over+caper pake banget sama guru,.. tapi itu dulu,.. sekarang beda lagi to ya,...
Salah satu aib yang pernah kita perbuat bareng ayyin yaitu waktu kita ikut Boarding School di Yogyakarta di SMPN 5 YOgyakarta, kita kan nginep di hotel bhakti,. lhaa handuknya
yang dari hotel tu di buat keseeettt ..... (sumfaaa yaa gile...)
Itu waktu kelaas 7 dan masih banyak lagi yang kita lakuinnn gituuu,..
Terus,.. waktu naek kelas 8 aku 1 kelas lagi sama dia,.. (mula2 aku gimana gitu,. tapi tak pikir2 yo lah po ya..)
Di kelas inilah kegilaan terjadi dimana2,.. 8C,.. Sarapp pake gilaa.. isinya orang2 kayak trizna, enjie, mbak nunu, phirdaa, dll,.. (aku orak melu2 lho yaaa...)
Kita anak2 8C sukanya maen mario sampe sore,... terus nyoto di depan kabupaten,.. widih,,. segeer... terus ni yaaa nek poto2 nganti ngenteke memori,... hahahhahahaha
Soto depan kabupaten juga ide dari nanda lho... wah dia emang penuh dengan ide2 cemerlaaaaaaanggg,..
Banyak banget kenanganku bersama dia,... sampe2 kalo mau ngebahas dia tok harus buat blog baru tentang dia doaankk.. (hah lebay...)
Terus semuanya begitu terasa sempurna dan indah ketika kita berjuang bersama2 di thinkquest,.. sampe aku pengen nangis kalo inget itu,.. pulang malem udah jadi makanan pokok
kita waktu itu,... hahhaa (mesake yaa,...)
Berjuang untuk Espero Demak,. Terakhir pas deadline sampe pulang jam 10 malem,.. wiiih, .. (nggantike pak satpame,..)
Terus waktu kita semua tau kalo grupku sama grupnya nanda masuk final,. wiiiiiiiiiih,. jalan2 gratis ke jakarta,,, (Seeeeeeeeeeeneeeeng bangeet)
Berjuang, berjuang, berjuang, berdoa, berdoa, berdoa.... wah2 intine wes melakukan yang terbaik waelah,..
Wes ah,.. gak usah panjang lebar tinggi,.. langsung perjalanan kita ke jakarta wae ya,,,,
tapi,... untuk perjalanan itu ntar tak bahas di bab yang laine wae,..
Intinya,.. Nanda adalah seorang cewek yang sangaaat2 berharga dalam hidupku,.. Nan, u are my inspiration,,,
hehehe


Faiq Imut Akhiroti (mbak faiq)




Nama lengkapnya faiq imut akhiroti,. tapi kita semua sepakat manggil dia Mbak Faiq,. dia juga dijuluki sebagai pendiri tembok cina di sbi seniora., (hahahaaaa) banyak hal yang
sering kita lakukan bersama,.. banyak pula perjuangan panjang yang kita sering jalani bersama,. mungkin bisa disebut teman suka dukaku,. (huhuhu kangen diaa...) hidupnya penuh
dengan kesederhanaan,.. penuh dengan kesabaran dan entahlah,.. banyak hal yang selalu membuatku kagum akan dirinya,. Dulu, waktu kelas 7 masuk awalan sebelum kita dibagi kelasnya
kita disuruh ke aula dulu,. lha disitu aku ketemu dia,. kita kenalan seperti orang2 pada umumnya,.. dia sepupunya mbak liya,. (temenku semasa SD),. terus, kita keaula duduk
sebelahan, dan waktu salah satu nama kita,. kyake namane dia disebutin, anak2 SD 5 (nanda dkk) ketawa,.. lha waktu itu kita nggak suka banget sama nanda,.. (ehehhee jo nesu lho nda..)
wah2,.. itu tu waktu awal2 masuk smp,. sekarang kita udah leeeeengkeeet banget,. Dulu juga, aku nggak begitu suka dengan mbak faiq,. soalnya ni ya,. nek udah ketemu guru wes,..
ckckkckc keluar deh semua caper2nya,.. hehehhe,. skarang masih nggak yaa? huft,.. selain itu, nek ketemu aku manggil namaku sambil treak2, jingkrak2 gak jelas,..
aduh,.. mumet we... hahhaa tapi nek dia nggak kayak gitu,. nggak rame... terus2 ni ya,. nek janjian bilangnya jam 9, lha dia bakalan berangkat dari rumah jam 9,..
lha akune jam 9 udah stay di tempat,alhasil nungguiiiin sampe tua,.. aduhh,. padahal dia udah beli jam lho,.. biar inget waktu..
(moga2 penyakitmu yang ini cepet ilang ya mbak..) hahahahahahaa... Kenangan terindahku sama dia itu,. waktu masa2 kita berjuang buat lomba Thinkquest,. gilaaa mati2an banget,.
pulang malem, nglembur, dll.. (kalo ngebayangin itu,.. aku jadi pengen nangiss) terus kita masuk final dan waktu final ke jakarta kita 1 kamar,.. banyak crita tentang dia..
di finalnya kita semua dag dig dug deer,... dan waktu MCnya nyebutin karya kita menang,. kita triaaaaaaaaak banter banget!!! (ehh dia ndeng yang paling banter) sampe smua orang
ngeliatin kita dengan wajah anehh,.. (maklum seneng banget) waktu diatas panggung,. aku sampe pengen nangis,. tapi ku tahan.. hehehhehe.. Tapi, sayang banget kelompoknya nanda gak
dapet, (jangan sedih ya nda...) akhirnya kita sepakat, kemenangan ini milik bersama,.. milikku, faiq, nanda, cist, lina, dek ama, pak sudar, cikgu, dan smp2 demak.. heheheee
huh,.. itu kenangan kita yang begitu indah,.. aku pengen mengulanginya,.. apalagi yaa?? oiya,. biasanya kita sepulang sekolah kalo hari jumat, kita les biologi dirumahnya bu endang
naek bus bareng,.. ngrumpi... dan lain2,.. yang benar2 asyik... dan tak akan pernah kulupakan...
seg2,.. ada yg ketinggalan,.. dia dan aku juga WESTLIFERS lhooo.. hehehe ^_^

Uya Layinna (ayyin)

Yang ini ni.. nek ngguyu kuntilanak wae lewat,.. senengane ngundang jenengku,.. OPAAAA... heleh,... (upin ipin).. kesukaan yang sama.. yaitu berburu ubur - ubur.. hehheehe
maksudnya berburu komik bekas,.. komik Conan gitu,.. waduh2,.. aibnya dia diaku banyak banget lhooo,.. tapi satu hal yang selalu membuatku kagum sama dia,..
dia walau tak sengaki tetep wae ngikutin aku,.. astojim,.. anak ini kayak tuyul wae ya,.. melu2... (hahahha guyon yinn...)
Dia, juga salah satu makhluk yang ngangennin banget.,. opo meneh pipine iku,.. ckckkckckckck,..
Dosaku di dia juga banyak lho... Soale biasane aku seneng ngutang pulsa neng dia,.. hahha
salah 1 aib kita yaitu pas di jogja waktu itu,.. hehhehe jangan disebutin ah,.. maluuuu
terus pas naek becak ke smp5 piye yiin?? hehehheheeee
wah seeruuu bangett wes,.. dia juga salah satu anak yang telah ikut serta dalam mewarnai hidupku,..


Watri Widyastuti (Watts Thriee)




Dia adalah anak yang selama ini selalu 1 bangku denganku. Aku nyaman disetiap di dekatnya, hingga kuhafali semua sifat dan tingkahnya, walau masih banyak hal yg belum ku ketahui
tentang dia. Banyak hal yang selalu aku lalui bersama dia,. (huhuhu kangen sama dia).
Cewek yang benar2 smart dlm pelajaran mathematic ini slalu mengajariku mathematic lho bukan hnya math tapi juga pelajaran lain yg selalu menyulitkanku,..
dan sering niruni aku matematika,. hehehehe.. (thx ya watt)
Selalu membersihkan komedo, bawa tisu, cermin, mbenahi poni, bawa map, kalo pelajaran ips paling sregep ngehias,. bwa spidol warna-warni, tasnya walau gk diisi barang2
ttp aja berat,.. slalu bawa desgrib double, bawa karet, bawa pembersih tangan (aku lali jenenge)... hahahah perasaaan bawaane akeh banget.. ^_^
setiap pelajaran ips kita biasanya duduk di kursi paling kanan, hbis itu ngerasani pak kar bareng2,, hehehehe,.
Hobinya puasa senin kemis, sama solat tahajud,. sampe2 dia pernah pingsan pas solat tahajud, trus kena vas.. (ngantuk mbak??? hehe)
satu lagi, waktu aku beli gorengan dikantin,.. dia sama firdha tergoda lho.. trus ikut2an beli,. pdhal niate meh ngirit..
terus ni,. watri, nana, firdha,.. mesti ngguyu aku nek aku nyanyi... apalagi pas nyanyi,.. "mau dibawa kemana hubungan kita..." Huh dasar...
huh,.. masih banyak hal ttg dia,. termasuk aib2nya,.. tapi wes ah,.. akeh2an... hehehe peace wat..



Tribuana Putri Dewi (mbak Nana, Nanu, Nunu, Nunung... hahahaaha)



yang satu ini paling heboh, paling bahenol, paling rame, paling apa ya???
sukane ngrasani pak kar bareng aku, watri, firdha...
cita2ne adalah jadi pacare rezad, sama mau operasi plastik andeng2e,.. pernah andeng2e yg difotone dia tak ilangi... dan hasilnya.....
WAGU...!!!!! jadi nggak kayak nana... kalo andeng2e ilang bagaimana nasibnya duo Koetil???
dia juga suka blank, nek mangkat n mulih biasane bareng pipin. terus mesti neng pasar ndisik,.. kon blonjo mbokne,.. tuku opo na??? Sunlight... hahahhaha peace...
dia sama aku juga hobi makan gorengan di koperasi,.. dia juga suka sama semua2 ttg korea,. wah nek wes ngomongke korea karo ami,.. gk ono enteke...
dan biasane dia ki mbenahi poni... terus,.. mesti takone, "poniku bolong gak on???" dan aku mesti bingung njawabe... (jujur gk ya..???" ahahahha)
Dikelas ato dimanapun, nek gak ada dia.. gak rame... sepi... tapi nek ada dia,. pasar kobong wae kalah lho.. asyik banget!!!!
terus ni,.. nek di lab b.ing dia sebelahku, biasane curhat2an,.. tapi bersambung,.. lali gk diteruske.. heheheheehhehe
hmmm.... msih banyak hal ttg dia.. tapi sama,... gk usah akeh2an..



Firdha Kumala Indriyani (Firdha, Langsiiiing....)

Cewek yang satu ini senengane ngaku2 dadi pacarku,... hahhahahaaa (lesbrooong mode on :) )
Sing langsing,... ditambah nana mesti tiada dunia tanpa tertawa.... Mereka emang sehati owg lho,.. dari kelas 1 smp sampe skrg 1 kelas terus,.. bosen rak yaaa?
gadis bersuara merdu ini begitu mempesona lho,.. ahhahhahahhaha lebayyy,..
suaranya,... bener2 mempersona,.. entahlah aku pengen mendengar dia nyanyi,.. tapi dia, nana, watri,. ngecenan nak aku nyanyi,. huh!
aku masih inget, waktu pertama kali aku ketemu dia,. di depan koperasi, waktu itu pulang matrikulasi,.. dia bilang gini,. "selamat hari persahabatan ya,.. hari ini kan hari persahabatan.." hahahaha aneh to wonge?? hahahhahhahahha
dia itu juga pernah tinggal di madura lho,.. mboh wi tenan pora,.. mugo2 wae iyo,.. ahahahha peace fir..
aku sama dia pernah ngerjain udin juga,.. ahahhaaha lupakan fir!
dia juga punya tulisan yg bagus,.. biasane dadi sekretaris gitu,.
aku juga pernah 1 kelompok drama sama dia,.. waktu itu nggak sukses dramane,.. ahhahah whateverlah,.. rak penting dramane,. yg penting skarang aku kangen sama dia,... miss u fir....