Monday 21 September 2015

Melangkah


Assalamualaikum teman - teman,
Entah kenapa saya ingin mengganti tampilan personal blog ini. Namanya juga saya ganti, setelah memutuskan keinginan saya, saya ingin kembali nge-blog lagi (semogasayaistiqomah) hehe. Akhirnya jadilah tampilan dengan menggunakan theme blogger gratisan ini hehe.


Oke, kenapa titlenya Melangkah?
Yup, saya ingat kata - kata coach saya Mr. Zaky, ketika mengajarkan tentang mengembangkan sebuah bisnis. Yang menjadi intinya adalah, jangan pernah berhenti melangkah, jika memang masih sedikit yang dapat dilakukan, maka tetap lakukan dengan tekun, setiap harinya buatlah progress, buatlah langkah baru, walaupun langkah kecil, jangan sampai berhenti, yang penting konsisten. Kurang lebih begitu.

Saya ingin melangkah lagi bersama blog ini, Catatan saya di masa lalu yang masih ada biarlah seperti itu, lumayan kalau ada yang ketawa bacanya. hehe Saya memulai langkah baru hari ini. Semoga saya tetap konsisten. Selamat beraktivitas

Apa langkah barumu hari ini?

No comments:

Post a Comment