Thursday 21 November 2013

Mungkin

Selamat sore senja,
sore yang indah bukan? andai kau di sini
mungkin aku tidak akan berlalu secepat itu
yasudahlah,
hanya sebuah pengandaian
kau tak perlu mengingatnya
Apa kabar? Bagaimana kuliahmu? pasti sibuk ya?
jangan lupa jaga kesehatan ya,
aku... aku baik - baik saja, iya baik - baik saja
aku masih sama seperti dahulu
masih mencintaimu,

ah sudahlah, jangan kau hiraukan perkataanku itu ya
lanjutkan saja hidupmu, kau tak perlu mengingat lelaki sepertiku
yang hanya mampu menyakitimu, membiarkan air matamu mengalir
aah apa yang aku katakan!!
ya sudah, jaga dirimu baik - baik senja,
mungkin aku hanya merindukanmu...

7 comments:

  1. Tsaaah =))
    Tumben pendek? gak bikin yang panjang sekalian? =P

    ReplyDelete
  2. enggak ah, sepenggal aja, namanya juga mungkin youknowlah mungkin~ :3

    ReplyDelete
  3. padahal enak yang panjang lho :3333333

    ReplyDelete