Friday 27 March 2015

Saya ini suka sekali menulis

saya ini suka sekali menulis,
kebanyakan orang mengira kalau tulisan yang saya tulis itu adalah puisi, sajak, kegalauan, kegelisahan, dan lain sebagainya. Padahal sebenarnya ya iyasih ada juga, saya menulis bukan saya sedang galau, atau gelisah, saya menulis puisi dan sajak juga bukan karna saya lagi galau tapi saya hanya ingin menulis.
Saya menyiratkan sebuah cerita dalam tulisan tulisan tersebut.
Sebagai seorang perempuan yang memang suka sekali memberi kode, saya menyelipkan beberapa kode menarik (kayak undian aja) dalam setiap tulisan itu.
Apakah Anda salah satu yang beruntung? yang bisa membaca kode kode tersebut? Atau Anda malah salah menafsirkannya? Hayo yang manaaa~~
Atau jangan jangan jadi ke PHP gara gara tulisannya? :o
Jawabannya ada di ujung langit ^_^

Dari sebuah bangku perjuangan,
selamat sore untuk kamu yang masih dalam angan.

-iin

No comments:

Post a Comment